Pasang Iklan Anda Sekarang

Apa Keuntungan Masturbasi Bagi Kesehatan Pria dan Wanita?



Solo seks atau masturbasi dari segi kesehatan sangat baik. Bahkan, cukup sehat dan aman. Karena, jika seks pelampiasan sembarangan yang akan pasti beresiko tertular PMS (Penyakit Menular Seksual).

Jika masa lalu, mitos untuk mengatakan, bahwa masturbasi akan mengakibatkan munculnya kutil, jerawat, lutut keropos, bahkan gila. Namun, kemudian diketahui apakah masturbasi adalah sangat aman dan tidak ada hubungannya dengan semua itu.

Menurut penelitian yang dilakukan pada 2007 menyatakan:

Keuntungan masturbasi untuk pria:

  1. Meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.
  2. Mendorong kelenjar prostat melawan infeksi zat.
  3. Membuat prostat lebih sehat. 

Peneliti Australia telah melaporkan bahwa sering melakukan masturbasi dapat menurunkan risiko pria terkena kanker prostat. Sebuah survei terhadap laki-laki menemukan seorang pria lebih sering masturbasi antara usia 20 dan 50, semakin kecil kemungkinan mereka akan mendapatkan kanker prostat. Bahkan, mereka yang masturbasi lebih dari lima kali seminggu adalah sepertiga lebih rendah untuk terserang kanker prostat.

Keuntungan masturbasi bagi wanita:

  1. Mendorong pencegahan infeksi jamur.
  2. Memerangi pra-menstruasi ketegangan dan kondisi fisik lainnya yang berhubungan dengan siklus menstruasi mereka, seperti kram.
  3. Menghilangkan nyeri haid dengan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul. Ini juga akan mengurangi kram panggul dan sakit punggung terkait.
  4. Menghilangkan nyeri punggung kronis dan meningkatkan ambang batas-nya untuk rasa sakit. Adapun kesehatan seksual, masturbasi adalah keuntungan
  5. Jenis yang paling aman seks, membuat Anda bebas dari infeksi menular seksual.
  6. Bisa meredakan stres, meringankan.
  7. Memicu pelepasan zat endorfin.
  8. Sebagai obat tidur alami.
Pasang Iklan Anda Sekarang