Pasang Iklan Anda Sekarang

Posisi - posisi yang Berbahaya Untuk bercinta



Ada berbagai gaya bercinta yang bisa dieksplorasi dengan pasangan. Tapi tidak semua posisi seks yang aman untuk mencoba, terutama jika pasangan memiliki pengalaman tidak banyak.

Posisi yang sulit membutuhkan banyak latihan, jika tidak maka dapat menyebabkan cedera. Seperti tiga posisi seks yang dianggap paling berbahaya.

1. Posisi Berdiri
Posisi seks dilakukan oleh seorang pria membawa wanita dari depan. Posisi ini sebenarnya merupakan favorit dari posisi banyak pasangan saat melakukan seks kilat.

Masalah di posisi ini terkandung dalam beban. Kadang-kadang perempuan tidak seimbang dengan berat orang yang mengangkatnya sehingga daya dapat berada pada risiko masalah jatuh atau lebih buruk di punggungnya. Untuk mengurangi beban laki-laki dibesarkan, mintalah pasangan Anda untuk meletakkan punggung ke dinding.

2. Posisi Furniture
Yaitu posisi seks sedangkan pria duduk bersila dengan kedua lutut yang dibuka lebar. Sementara terlentang wanita dalam menghadapi seorang pria dengan kedua kaki bertumpu pada bahunya. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam.

Demikian pula, posisi berdiri dan membawa risiko pada posisi terjadi pada pria. Posisi ini dapat menghambat sirkulasi darah ke kaki karena saraf yang tertekan oleh berat tubuh. Dalam posisi ini, kaki pasangan Anda akan sangat mudah kesemutan.

3. Posisi Lap Dance
Posisi ini adalah posisi seks ketika pria yang duduk di kursi dan memeluknya dengan punggung kepadanya. Sebenarnya, lap dance adalah posisi yang pas di keadaan hamil saat berhubungan intim dengan wanita itu kembali kepada manusia.

Hal-hal konyol yang bisa terjadi pada posisi ini adalah penghancuran dari kursi. Sedangkan risiko lainnya adalah paha dan pinggul pria yang merasa sakit karena menahan beban yang berlebihan. Sebagai solusi, Anda tidak boleh hanya mengandalkan pasangan Anda saat bercinta dengan posisi ini. Tahan tubuh Anda sendiri dengan kaki meskipun harus jinjit.

Pasang Iklan Anda Sekarang