Pasang Iklan Anda Sekarang

Ingin Langsing? Makanlah Dengan Piring Berwarna Merah




Makan dari sepiring merah dan Anda akan lebih mudah menurunkan berat badan. Menurut para peneliti, makan sepiring merah dapat membantu diet mendapatkan berat yang mereka inginkan.

Menurut studi yang dilakukan oleh akademisi di Jerman dan Swiss, menyajikan makanan di piring atau minum dari cangkir merah dapat mengurangi konsumsi sekitar 40 persen. Mengapa?

Para peneliti mengatakan, warna merah dapat mencegah orang untuk ngemil. Mereka mengklaim, karena merah sering dikaitkan dengan tanda 'bahaya, dilarang dan berhenti.

Dengan temuan yang telah diterbitkan dalam Apetite jurnal ini, mereka berharap industri makanan bisa menggunakan kemasan berwarna merah pada produk makanan dikategorikan sebagai tidak sehat. Para peneliti juga menyarankan klub dan bar menggunakan peralatan makan, minum merah untuk mencegah pelanggan terlalu banyak minum alkohol.

Dalam studi tersebut, 41 orang ini diminta untuk minum dua cangkir teh dari masing-masing merah dan biru. Ketika minum dari cangkir yang berlabel merah, responden mengkonsumsi 44 persen kurang dari secangkir teh berlabel biru.

Dalam studi kedua, 109 orang diberikan 10 pretzel, masing-masing ditempatkan dalam pelat merah, biru dan putih. Responden yang menggunakan pelat merah, makan pretzel kurang.

"Red mungkin dianggap sebagai alarm atau sesuatu yang lama," kata Ursula Arens dari British Dietetic Association, seperti dilansir Daily Mail.

Pasang Iklan Anda Sekarang