Pasang Iklan Anda Sekarang

Cynthiara Alona Bangga Punya Payudara Dan Bokong Besar



Bukan rahasia jika kebanyakan wanita mendambakan payudara indah dan bokong yangsexy. Tak jarang berbagai cara ditempuh agar ukuran payudara lebih besar dan bokong indah terangkat. Salah satu selebritas yang punya payudara dan bokong sexy adalah Cynthiara Alona.

“Kalau kata cowok – cowok sih, body aku kayak biola Spanyol. Tapi memang aku akui itu, punya payudara dan bokong besar itu aku sangat bangga,” ujar Alona saat ditemui di kantor Tabloid Bintang Indonesia, Jl. Guru Mughni, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.
Cynthiara Alona memang patut berbangga, karena payudara dan bokongnya memang indah. Kedua aset ini membuatnya terlihat super sexy dan dilirik oleh banyak laki – laki.
Namun, Alona mengaku jika apa yang ia miliki ini bukanlah alami, melainkan hasil rekayasa kedokteran.
“Payudaraku emang enggak asli, umur 16 aku udah operasi. Jadi yang tadinya ukuran aku 32B sekarang berubah jadi 36C. Tapi, biarpun payudara aku enggak asli, aku tetap suka dan aku bersyukur punya payudara sebesar ini,” jelas Alona.
Penyanyi yang baru saja kena kasus pelanggaran hak cipta ini memang tergolong selebritis yang blak – blak an. Namun ia tak pernah malu ataupun menyesal. Baginya kejujuran adalah salah satu nilai plus dalam dirinya.
Pasang Iklan Anda Sekarang