Pasang Iklan Anda Sekarang

Aduh, Ternyata Yoghurt Mulai Tidak Sehat



Belakangan ini yang namanya yoghurt mulai menjangkiti semua kalangan. Baik tua dan muda, sekarang ini lagi demam banget Frozen Yoghurt. Maklum, rasanya bervariasi banget sampe lidah nggak mungkin menolak buat menikmati produk turunan susu ini.

Gelar produk sehat sebenarnya udah nempel di yoghurt, menurut pakar kesehatan nih, yoghurt punya kandungan kalsium yang tinggi. Fermentasi susunya menghasilkan bakteri asam laktat dimana bakteri ini sangat meningkat kerja enzim galaktosikdase yang ujung - ujungnya mampu memudahkan percernaan laktosa.

Konon Kabarnya juga, kandungan Yoghurt banyak banget manfaatnya buat tubuh. Di antaranya meningkatkan kualitas nutrisi dalam tubuh, terus bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan juga hebatnya lagi dapat mencegah penyakit kanker dan juga diare.

Sayangnya makin ke sini variasi rasanya makin banyak. Buat, orang yang nggak suka rasa asamnya Yoghurt mungkin menarik, tapi buat orang yang butuh kandungan Yoghurt buat kesehatan, malah bisa mengkhawatirkan, soalnya Yoghurt yang happening sekarang ini udah nggak mungkin murni Yoghurt. Karena udah banyak yang ditambahin gula, sari buah buatan atau buah yang udah diproses dan ditambahin berbagai macam bahan - bahan pewarna.

Hal ini diungkapin olkeh Christopher Wijernik dalam karyanya The Top 10 Good Foods Gone Bad. Katanya, Yoghurt yang mengandung bahan - bahan sehat. Ada di Yoghurt yang orisinl dan menyegarkan. Yaitu Yoghurt yang warnanya putih dan raasnya asam banget. So, jadi tau kan sekarang?

Pasang Iklan Anda Sekarang