Pasang Iklan Anda Sekarang

Cara Agar Suami Tidak Selingkuh, Penting Diketahui Istri!!


Selingkuh atau perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga akan menjadi awal dari keretakan sebuah rumah tangga baik dilakukan suami maupun istri. Lalu bagaimana cara mengetahui suami selingkuh atau istri selingkuh ? Itu mungkin yang seringkali menjadi pertanyaan bagi para pasangan. Kenapa Suami Koq Selingkuh? Belakangan ini perselingkuhan seakan menjadi kebiasaan dalam kehidupan rumah tangga, kalaupun perselingkuhan itu benar-benar tidak terjadi, kecurigaan terjadinya perselingkuhan dari salah satu pasangan seringkali mewarnai perjalanan rumah tangga sehingga tidak jarang menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga. 
Kenapa Suami Koq Selingkuh?
Selingkuh umumnya dilakukan oleh suami. Karena itu sering kali menjadi pertanyaan bagi seorang istri, Bagaimana agar suami tidak selingkuh…? Selingkuh seringkali di identikan dengan suami yang suka jajan. Namun tidak jarang suami yang suka selingkuh atau doyan jajan kadang dibalas dengan selingkuh oleh istri, sehingga keharmonisan rumah tangga menjadi semakin berantakan. 
Suami selingkuh merupakan hal paling menyakitkan bagi para wanita
Suami selingkuh merupakan hal paling menyakitkan bagi para wanita Salah satu ciri pasangan atau suami selingkuh bisanya sering tampak tidak jujur atau suka berbohong dan salah satu yang lebih parah suami tidak mau diajak berhubungan intim atau suka dan gampang marah-marah tanpa alasan, seakan – akan istri tidak ada benernya, hehehe… tapi jangan khawatir dibawah ini cara jitu mengatasi suami suka selingkuh sekaligus agar selalu disayang suami Inilah cara agar suaminya tidak selingkuh, yaitu: 

1. Melayani Suami Dengan Baik Melayani suami tidak hanya sebatas aturan dan tradisi, melayani suami menjadi sebuah kewajiban yang harus ditaati oleh seorang istri. Oleh karena itu anda harus melayani suami dengan sebaik-baiknya. Ada 2 hal yang sering dipesankan oleh orang-orang tua jaman dulu yang masih tradisional untuk diterapkan saat ini yaitu melayani dengan baik soal makan dan ditempat tidur. Untuk itu sebagai istri anda harus bisa memuaskan selera makan suami dengan jalan menyiapkannya. Bila perlu anda bisa mengikuti kursus masak agar bisa menyiapkan menu-menu yang lebih bervariasi. Dengan demikian suami jadi betah dirumah dan tidak mencari-cari alasan untuk makan diluar kecuali bila ingin berekreasi bersama anda atau anak-anak. Melayani ditempat tidur berarti anda harus selalu tampil menggairahkan di mata suami. Selain itu anda harus selalu menyiapkan stamina agar siap kapanpun melayani suami ditempat tidur. Belajarlah lebih banyak tentang variasi hubungan seksual, sehingga hubungan anda berdua tidak membosankan hal ini akan membuat anda berdua semakin mesra dengan suami merasa tidak perlu membayangkan wanita lain, karena telah memiliki pasangan yang hebat. 

2. Jadilah Pendengar yang baik Mungkin tidak semua hal ingin dibicarakan suami, namun saat dia bersemangat ingin menceritakan sesuatu pada anda jadilah pendengar yang baik. Bila anda tidak tertarik pada topik pembicaraannya, anda tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan komentar. Sebab bisa saja komentar anda salah dan membuat semangatnya untuk bercerita hilang. Cukup diam dan mengiyakan sekali-kali. Suami akan panas bila apa yang dipikirkan bisa dikeluarkan. Jadi dia tidak perlu mencari wanita lain untuk ” curhat “ 

3. Selalu menjaga Penampilan Menjaga penampilan merupakan hal yang cukup penting. Sebab suami umumnya ingin istrinya selalu tampil menarik, baik untuk menyenangkan diri sendiri atau untuk menunjukkan pada orang lain bahwa ia memiliki istri yang menarik. Oleh karena itu anda harus memperhatikan penampilan anda. Bila keuangan memungkinkan pergilah ke salon untuk merawat tubuh dan rambut. Jangan lupa berhias dan memakai parfum, namun sesuaikan dengan selera suami. Bila dia lebih suka anda berdandan natural, maka jangan berhias terlalu menor, sebab suami tidak berselera bisa membuat dia tidak betah berada disamping anda. 
4 . Jadilah Ibu yang Siap memanjakannya. Suami juga memiliki sifat kekanak – kanakan dalam dirinya. Oleh karena itu sesekali berlakulah sebagai seorang ibu yang memanjakan dia. Dengan cara seperti itu, dia pasti akan merasa tenang bersama anda. Hal ini bisa anda lakukan terutama disaat suami sedang sakit atau memiliki masalah,` belaian lembut, dekapan hangat dan kata – kata yang menghibur akan menenangkan. Ini tentu tidak terlalu sulit anda lakukan, sebab anda sudah bisa melakukannya pada anak-anak anda, atau belum memiliki anak, ingatlah apa yang dilakukan ibu anda dahulu pada anda. 

5. Memperbanyak Kegiatan Agama Tidak ada yang bisa menyangka peran agama sebagai benteng utama dalam mempertahankan kesetiaan. Oleh sebab itu, ajaklah suami untuk beribadah secara teratur mendengarkan ceramah agama atau mengunjungi Rumah Ibadah. Buku-buku tentang pengetahuan agama perlu anda koleksi sebagai panduan dalam berumah tangga. Suami yang taat beragama biasanya akan selalu menjaga kesetiaannya. Dari beberapa cara diatas merupakan langkah awal yang perlu anda lakukan agar suami tidak selingkuh sekaligus merupakan cara mengatasi suami yang suka selingkuh atau jajan diluaran. Mudah-mudahan bermanfaat

Pasang Iklan Anda Sekarang